Seperti Inilah Trik Jitu Cara Menembak & Cheat di Free Fire

King Sige – Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada sebuah game online yang bernama Free Fire? Pastinya kita sudah sangat mengenal betul dengan game yang bergenre battlegrounds ini. Ya, terang saja demikian, sebab Free Fire itu sendiri merupakan salah satu game online paling populer di dunia. Tentu saja setiap pemainnya selalu ingin memenangkan pertempuran, sehingga berbagai cara pun akan dilakukan. Salah satunya dengan cara mengasah kemampuan menembak musuh. Namun yang menjadi pertanyaannya, apakah kalian sudah tahu tentang trik jitu mengenai cara menembak di Free Fire? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

cara menembak di free fire

1. Pakailah Sensitivitas Yang Nyaman

Hal pertama yang harus kalian ketahui sebelum melakukan trik menembak jitu, yakni harus menggunakan sensitivitas yang nyaman. Ya, setiap pemain tentunya memiliki standard sensitivitas masing-masing, mulai dari sensitivitas rendah dan ada juga yang menyukai sensitivitas tinggi. Adapun mengenai beberapa keuntungan dari menggunakan sensitivitas yang nyaman seperti dibawah ini :

  • ┬áPermainan terasa lebih nyaman
  • Tidak sulit saat membidik musuh
  • Dapat melihat situasi disekitar dengan nyaman
  • Bisa membunuh musuh dalam jumlah yang banyak

2. Selalu Mengarah Headshot

Untuk bisa membidik tepat ke arah kepala musuh itu memang terbilang cukup sulit, sehingga membutuhkan skill tingkat dewa. Dalam hal ini, coba arahkan aim senjata ke arah musuh lalu geser tombol tembaknya sedikit demi sedikit agar tepat mengenai kepala musuhmu. Pada intinya, cara agar mendapatkan headshot ini memerlukan focus dan kecepatan tangan.

Ada cara lain lagi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan headshot. Mengenai caranya, silahkan jongkok terlebih dahulu, kemudian bidik musuh dengan menggunakan scope. Jika kamu sudah yakin dengan bidikannya, segera berdiri dan tembaklah musuhmu tersebut. Mengapa harus demikian? Ya, saat jongkok, bidikannya memang akan mengarah kebadan, namun setelah berdiri maka akan langsung mengarah ke kepala musuh.

3. Jangan Bertempur Dulu Dengan Musuh Yang Ada di Tempat Ketinggian

Sangat disarankan bagi kamu untuk tidak melayani pertempuran dengan musuh yang berada di tempat ketinggian. Pasalnya, kamu akan kalah telah dikarenakan posisi musuhmu lebih mudah menembak sasaran, ketimbang kamu yang posisinya berada di bawah musuh. Pada intinya, kamu harus menghindari dan berlindung ditempat-tempat yang paling aman.

Itulah beberapa trik menembak jitu di game Free Fire yang tentu saja wajib kamu coba. Selain itu, pada ulasan kali ini juga akan memberikan beberapa cara cheat di Free Fire seperti di bawah ini :

  1. Pertama-tama silahkan download instal aplikasi VPN pada perangkat androidmu, lalu buka aplikasinya.
  2. Jika sudah demikian, masuklah ke menu Setting kemudian pilih file Host, dan setelah itu jalankan VPN-nya dengan menekan tombol On.
  3. Tahap yang ketiga kamu akan beralih ke Virtuap App, buka dan jalankan GameGuardian yang dibarengi dengan Free Fire.
  4. Selanjutnya jalankan script cheat-nya, pilih ikon GG, masuk ke menu dan jalankan script, pilih script lalu jalankan. Dalam hal ini, kamu jangan sampai lupa untuk setting Rentang Memory agar cheat-nya berfungsi.
  5. Tahap yang terakhir ketika sudah berada di lobby, maka kamu sudah bisa menyalakan cheat-nya yang juga dapat digunakan di dalam matching game.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba cheat tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *