MotoGP Thailand: Ragam Tiket dan Persiapannya

King Sige – Bagi penggemar MotoGP, melihat balapan ini secara langsung tentu merupakan hal yang sangat mengesankan dan menggembirakan. Anda bisa melihat secara langsung idola balapan dan tentu akan mendapatkan pengalaman yang menarik. Nah, beberapa bulan nanti, tepatnya di akhir Maret, ada MotoGP Thailand sebagai seri lanjutan.

Jarak Indonesia dengan Thailand yang tidak terlalu jauh tentu bisa menjadi pertimbangan untuk menonton MotoGP seri ini secara langsung. Tentu, jika Anda berminat, maka Anda harus melakukan persiapan sejak dini agar event yang Anda nantikan ini bisa berjalan lancar nantinya.

Nah, ada beberapa hal terkait persiapan nonton MotoGP di Thailand yang akan dibahas pada kesempatan ini. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

motogp thailand

Ragam Persiapan Nonton MotoGP Thailand

Berbincang tentang menonton MotoGP di Thailand secara langsung, ada beberapa persiapan yang sebaiknya Anda lakukan. Persiapan ini, tentu akan menentukan bagaimana kesan yang akan Anda dapatkan nantinya.

Adapun beberapa pesiapan nonton MotoGP Thailand live adalah sebagai berikut:

1. Persiapan tiket

Tiket tentu menjadi hal pertama yang harus Anda dapatkan. Ya, untuk memasuki area balapan, ada tiket yang harus dimiliki dan ditunjukkan. Nah, terkait tiket, ada pembagian tiket berdasar lokasi dan harganya. Adapun pembagian tiket tersebut adalah sebagai berikut:

  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 C2 Hill Stand E-Ticket Rp 195.000
  • TX Travel Moto-GP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 990.000
  • TX Travel Moto-GP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 1.950.000
  • TX Travel Moto-GP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 1.950.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 F Grand Stand E-Ticket Rp 345.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 Premier Roving E-Ticket Rp 1.195.000
  • TX Travel Moto-GP Thailand 20-22 Maret 2020 E-Ticket Rp 2.950.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 VR46 Tribune E-Ticket Rp 645.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 Main Grand Stand E-Ticket Rp 795.000
  • TX Travel Shell Malaysia Moto-cycle Grand Prix 2020 Marc Marquez Tribune E-Ticket Rp 995.000

Ada cukup banyak pilihan tiket dengan harga berbeda yang tersedia. Nah, Anda bisa memilih mana jenis tiket sesuai dengan budget yang disediakan. Untuk mendapatkan tiket, Anda bisa membelinya di Blibli.com.

2. Persiapan penginapan

Seperti diketahui, turnamen MotoGP Thailand akan diselenggarakan selama beberapa hari mulai dari proses kualifikasi dan race. Tentu, Anda bisa memilih untuk menonton pada bagian mana. Namun, tetap saja Anda memerlukan penginapan untuk memastikan hari-hari Anda di Thailand akan berjalan dengan baik.

Oleh karena itu, sebelum berangkat ke Thailand untuk menonton MotoGP, usahakan Anda sudah mendapatkan penginapan yang nyaman. Dengan demikian, nantinya Anda tidak repot untuk beristirahat setelah dalam perjalanan. Nah, cobalah cari informasi terkait penginapan di Thailand. Usahakan lokasi penginapan tidak terlalu jauh dari venue MotoGP.

3. Persiapan uang saku

Budget untuk menonton MotoGP tentu harus disiapkan dengan baik. Selain membeli tiket dan penginapan, tentu ada beberapa kebutuhan lain yang nantinya mungkin ingin Anda beli. Juga, berada di Thailand tentu tidak cukup hanya dengan menonton balapan saja, bukan?

Oleh karenanya, siapkan uang saku untuk liburan. Tidak perlu banyak-banyak. Atur anggaran Anda dari rumah dan berusahalah untuk berhemat.

Beberapa persiapan di atas harus Anda lakukan demi kelancaran nonton MotoGP Thailand. Nah, segera saja klik Blibli.com untuk mendapatkan tiketnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *