Keunggulan Utama Apple Iphone 8

King Sige – Iphone memang selalu memiliki banyak penggemar. Bukan tanpa alasan Iphone memiliki banyak penggemar karena salah satu smartphonenya yang dirilis pada tahun 2017 yaitu Iphone 8 bahkan masih banyak peminatnya hingga saat ini. Harganya yang sudah jauh lebih murah namun teknologinya yang canggih membuat banyak orang memilih menggunakan Iphone 8.

Kelebihan Iphone 8

Iphone 8 memiliki banyak keunggulan dan fitur-fitur terbaru yang menjadi salah satu kelebihannya. Wajar jika Iphone 8 masih laris hingga saat ini. Berikut akan dibahas mengenai keunggulan Iphone 8.

iphone 8

1. Tampilan yang mengandalkan fitur True Tone

Para pengguna Iphone 8 merasakan peningkatan kualitas pada layarnya. Hal ini dikarenakan fitur True Tone yang dapat memberikan kualitas layar yang jauh lebih jernih, tajam dan terang meskipun dioperasikan di bawah terik matahari sekalipun. Layar Iphone 8 dapat menyesuaikan warna dengan cahaya di sekitarnya sehingga memberikan tampilan yang nyaman di mata meskipun menatap layar terus menerus maupun digunakan di outdoor.

2. Prosesor canggih A11 Bionic

Apple dikenal dengan prosesor chipsetnya yang canggih memberikan kelancaran dalam pengoperasian Iphone. Apple 8 memutuskan untuk menggunakan chipset A11 Bionic 64-bit di mana prosesor ini di klaim dapat memberikan performa yang lebih cepat 25% dibandingkan dengan chipset A10 Fusion yang ada pada seri sebelumnya. Penggunaan 4 core juga memberikan tingkat efisiensi performa hingga 70% lebih cepat.

3. Mendukung Augmented Reality

Karena penggunaan chipset A11 Bionic, Iphone 8 menjadi lebih canggih sehingga dapat ditambahkan berbagai teknologi dan fitur yang canggih salah satunya yaitu dukungan Augmented Reality (AR). AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda 2D dan 3D sehingga dapat terlihat seperti nyata. Umumnya AR digunakan untuk bermain game reality. Jadi bermain game akan lebih puas dengan menggunakan Iphone 8.

4. Fitur portrait lighting

Iphone 8 dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 7 MP yang dilengkapi dengan sensor potret yang lebih cepat, lebih besar, serta ukuran piksel yang lebih tajam. Apalagi dengan tambahan fitur portrait ligting memungkinkan hasil potret mendapatkan efek pencahayaan yang berkualitas karena dual camera dan facial landmarking.

5. Mendukung wireless charging

Iphone 8 mendukung pengisian daya baterai tanpa nirkabel yaitu wireless charging. Jadi daya baterai Iphone 8 dapat diisi hanya dengan meletakkan smartphone di atas pad khusus wireless charging dan baterai akan otomatis terisi hingga penuh. Wireless charger ini dijual terpisah dan tidak datang bersamaan saat pembelian Iphone.

6. Mendukung fast charging

Bukan hanya mendukung teknologi wireless charging, Iphone 8 juga memiliki teknologi fast charging atau pengisian daya dengan cepat. Menurut klaim Apple, daya baterai Iphone 8 dapat terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. Jadi bagi yang membutuhkan smartphone dan tidak ingin menunggu lama saat charging tentu akan sangat menguntungkan.

7. Water resistant

Smartphone sering mengalami kerusakan karena terkena air meskipun hanya sedikit percikan namun ternyata masuk hingga ke bagian dalam mesin smartphone. Untuk mencegah hal tersebut, Iphone 8 dilengkapi dengan teknologi canggih yang sudah memiliki sertifikasi IP67 membuat Iphone 8 tahan air dan tahan debu.

Dapatkan penawaran menarik Apple Iphone 8 hanya di Blibli.com. Blibli menawarkan kemudahan dalam berbelanja secara online tanpa harus keluar rumah dan menghabiskan waktu untuk mengantri di tempat yang ramai. Cukup lakukan pesanan di Blibli.com dengan metode pembayaran yang mudah dan tunggu produk diantar hingga ke rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *