Keluhan Ibu Hamil Anak Laki-Laki yang Dianggap Mitos

King Sige – Keluhan yang dirasakan oleh ibu pada saat masa kehamilannya bervariasi. Tanda-tanda atau keluhan yang dirasakan oleh ibu hamil tersebut dapat menandakan jenis kelamin sang buah hati yang dikandungnya, baik jenis kelamin tersebut perempuan atau laki-laki. Namun, dari banyaknya keluhan ibu hamil anak laki laki, terdapat beberapa dianggap mitos.

keluhan ibu hamil anak laki laki

Bulu Kaki Ibu

Keluhan pertama yang dianggap sebagai sebuah mitos adalah dengan memerhatikan bulu kaki pada ibu yang sedang hamil. Banyak dari orang yang memerhatikan bulu kaki pada ibu hamil apabila terdapat pertumbuhan pada bulu kaki tersebut dengan cepat maka janin yang dikandung merupakan jenis kelamin laki-laki.

Anggapan tersebut tak dapat dibuktikan kebenarannya. Fakta yang ada dari janin tersebut tidak membuat hormon yang cukup untuk dapat berdampak pada pertumbuhan rambut dan bulu pada tubuh sang ibu hamil tersebut.

Malas Berdandan

Melihat kebiasaan yang dimiliki oleh laki-laki yang bersikap cuek dengan penampilannya, seolah meyakinkan jikalau ibu hamil yang malas berdandan dan memiliki wajah yang kusam sedang mengandung bayi laki-laki. Sekali tampil polos tanpa adanya riasan di wajah banyak orang yang menjadikannya untuk memprediksi jenis kelamin dari sang buah hati.

Padahal hal tersebut, belum tentu benar dan biasa saja dikarenakan ibu hamil sedang ingin berfokus pada kehamilannya. Hal tersebut akan membuat sang ibu tak sibuk untuk hanya memikirkan penampilan yang dimilikinya saja.

Bentuk Perut Ibu Hamil yang Bulat

Masih banyak yang mengira keluhan ibu hamil anak laki-laki dapat diprediksi dengan melihat bentuk perut yang dimiliki oleh si ibu tersebut. Bila perut yang dimiliki oleh Anda cenderung lebih membentuk membulat sempurna dan condong ke arah bawah dapat berarti sedang mengandung anak laki-laki.

Kondisi yang demikain sebenarnya masih belum tentu benar prediksinya. Hal ini dikarenakan tampilan dari perut ibu hamil sangatlah bervariasi. Ini biasanya disesuaikan dengan jenis tubuh dan juga tahapan kehamilannya, sehingga bentuk perut yang dimiliki oleh ibu hamil tida dapat dijadikan sebagai sebuah acuan yang pasti dalam menentukan jenis kelamin dari bayi.

Wajah yang Kusam dan Berjerawat

Mitos selanjutnya adalah wajah yang kusam disertai dengan adanya jerawat yang timbul pada wajah ibu yang sedang hamil. Apabila ibu hamil yang mengandung bayi perempuan, maka akan memiliki wajah yang terlihat bersih dan juga cantik tanpa adanya sebuah jerawat. Namun, bila yang dikandung merupakan bayi laki-laki maka akan timbul jerawat.

Hal tersebut tidaklah ada dasar ilmiahnya. Jerawat memang akan lebih banyak untuk muncul pada saat masa kehamilan, tapi hal tersebut berlaku ketika pada hamil anak perempuan dan juga anak laki-laki.

Itulah keluhan ibu hamil anak laki-laki yang merupakan sebuah mitos. Keluhan-keluhan di atas masih banyak orang yang mempercayainya. Namun dari sini, Anda jadi tahu tentang faktanya. Anda dapat melihat mitos keluhan ibu hamil yang lainnya dengan mengunjungi laman orami.co.id pada gawai Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *