Ini Spesifikasi Mini PC Lenovo ThinkCentre M92P Terbaru

King Sige – Kecil-kecil cabe rawit, mungkin itulah sebutan yang pas untuk mini PC Lenovo ThincCentre M92P. Dekstop PC berukuran mini ini memang memiliki teknologi yang bagus yakni Intel vPro yang sudah terbukti kualitasnya. Meski ukurannya kecil, namun performanya tak bisa dipandang sebelah mata. Untuk info lebih lanjutnya, simak di sini!

mini pc lenovo

Dapur Pacu

Pertama, Anda bisa mulai melihat spesifikasi dari mini PC ini dari dapur pacunya. Mini PC ini ditenagai prosesor Intel Core i5 3470M Speed 2,9 GHz yang kualitasnya sudah terbukti untuk kinerja yang maksimal. Selain itu, dapur pacu mini PC ini juga dilengkapi dengan chipset yang berasal dari Intel Q77.

Keberadaan chipset ini jelas bisa mendukung kinerja laptop sehingga makin cepat. Tak hanya itu, RAM yang digunakan juga sudah ter-update. RAM dari mini PC ini adalah jenis DDR3 dengan kapasitas 4 GB. Dengan RAM sebesar ini, Anda bisa menggunkannya untuk berbagai hal sekaligus, termasuk untuk bermain game juga bisa.

Sedangkan untuk visualnya, mini PC ini ditenagai dengan graphic Intel HD4000. Dengan kartu grafis ini, tampilan layar komputer Anda jelas akan lebih jernih dan tajam. Untuk dukungan sistem operasi, mini PC ini menggunakan Microsoft Windows 7 .

Dimensinya?

Sudah dikatakan sebelumnya, mini PC yang satu ini benar-benar kecil-kecil cabe rawit. Ukurannya hanya 34,5 x 182 x 179 saja. Sedangkan untuk beratnya, ThincVentre M92P ini hanya memiliki berat 4,1 kg. Ukuran sasisnya juga hanya satu liter. Padahal, pada umumnya PC dekstop seperti ini memiliki ukuran sasis sebesar 4 liter.

Tak hanya itu, mini PC Lenovo ThincVentre M92P ini juga bisa dipasang di beragam ukuran layar. Anda hanya perlu mengkonfigurasinya saja sesuai dengan ukuran layar Anda semisal apakah ukuran 17 inci atau ukuran 22 inci. Dengan ukuran yang sekecil ini, tentunya Anda bisa lebih menghemat ruang terlebih bila tempat Anda memang kecil.

Bagi Anda yang menjunjung tinggi nuansa ruang yang elegan, bentuk mini PC yang satu ini memang sangat membantu. Anda bisa menata ruang semaksimal mungkin sesuai keinginan karena tidak akan terganggu keberadaan mini PC yang satu ini.

Hemat Energi

PC mini yang satu ini ternyata juga hemat energi. Untuk menyalakannya, Anda hanya memerlukan tenaga listrik sebesar 132 waat saja. Ukurannya jauh di bawah daya listrik yang dibutuhkan komputer desktop kebanyakan.

Seperti perangkat multimedia yang lain, Anda bisa memutar berbagai konten multimedia dengan menggunakan mini PC yang satu ini. Tentunya, hal ini akan memberikan pengalaman yang maksimal pada Anda padahal Anda tak harus mengeluarkan biaya listrik yang besar untuk itu. Anda bisa multitasking menggunakan mini PC ini dengan lebih bebas tentunya.

Dukungan Intel vPro

Kelebihan dari mini PC yang satu ini lainnya adalah karena mini PC ini didukung dengan teknologi Intel vPro. Dengan teknologi ini, perusahaan bisa melakukan kontrol PC dekstop dari jarak jauh atau bisa dikatakan juga seperti halnya remot kontrol jarak jauh. Intel vPro ini sebenarnya ditujukan untuk kalangan korporasi yang butuh manage PC dari luar.

Nah, sudah tahu bagaimana spesifikasi dari mini PC Lenovo ThincVentre M92P ini? Keren sekali, kan? Bila Anda tertarik untuk memilikinya, Anda bisa beli di Jakmall saja. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, Anda harus menebusnya dengan dana sekitar 6,6 juta rupiah per unit. Namun, harga itu sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan, kok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *