6 Alasan Kenapa Harus Beli Martabak Buat Kumpul

King Sige – Ada istilah “makan nggak makan yang penting ngumpul”. Tapi kumpul-kumpul bareng siapapun itu emang paling enak kalau sambil makan. Sayangnya, kita seringkali bingung, kalau lagi kumpul enaknya sambil makan apa ya? Daripada bingung, mending beli martabak buat kumpul aja.

Martabak memang paling bisa diandalkan di segala situasi. Tidak hanya jadi oleh-oleh untuk mengambil hati calon mertua, tapi juga bisa menjadi teman ngumpul asik. Nggak percaya? Di bawah ini ada 6 alasan kenapa harus beli martabak buat kumpul.

1. Karena martabak adalah kuliner yang mudah ditemukan

Alasan pertama adalah karena martabak mudah sekali ditemukan. Coba saja kamu telusuri sepanjang jalan, ada berapa banyak orang yang menjual makanan manis ini. Jadi kamu tidak perlu jauh-jauh mencari yang jual martabak. Mau martabak manis, mau martabak telor, semuanya ada.

2. Martabak memiliki rasa yang enak sehingga siapapun suka

Alasan yang kedua karena martabak memiliki rasa yang enak. Siapa yang tidak suka martabak? Hampir semua orang menyukainya. Tinggal menyesuaikan dengan selera masing-masing, apakah lebih suka martabak manis atau lebih doyan martabak telor. Kedua jenis martabak ini sama-sama enaknya. Apalagi jika masih dalam kondisi hangat saat dihidangkan. Dijamin deh, kamu dan temen-teman kamu akan betah ngumpul berlama-lama.

3. Martabak memiliki harga yang terjangkau

Selain enak dan mudah ditemukan, alasan lainnya kenapa harus beli martabak buat kumpul adalah karena harganya yang relatif terjangkau. Hanya dengan uang Rp 50 ribu-an kamu sudah bisa pesan satu loyang martabak.

Karena harganya yang murah inilah, kamu jadi tidak perlu ambil pusing kalau sedang tanggal tua. Kamu masih bisa tetap menikmati martabak bersama dengan teman-teman kamu. Kamu bisa menyiasatinya dengan cara patungan kemudian martabaknya dimakan bersama-sama.

4. Martabak memiliki varian yang banyak

Selera antara satu orang dengan orang lainnya pasti memiliki perbedaan. Begitupun kamu dan teman-teman kamu. Belum tentu mereka suka toping martabak yang kamu sukai. Begitu juga sebaliknya.

Tapi kamu tidak perlu bingung. Karena sekarang, martabak memiliki berbagai macam varian. Terutama martabak manis. Dalam satu loyang martabak, kamu bisa memilih hingga 16 varian toping yang berbeda. Keren, kan?

Jadi kamu tidak perlu bingung lagi kalau temanmu punya selera yang berbeda-beda. Kamu tetap bisa berhemat dengan pesan satu martabak dan menambahkan 16 varian toping yang berbeda di atasnya.

5. Jajanan yang cocok untuk dimakan bersama-sama

Alasan kelima kenapa kamu harus beli martabak buat kumpul adalah karena martabak itu cocok banget dijadikan teman ngumpul dan dimakan bersama-sama. Martabak dibuat dalam satu loyang dan dipotong-potong beberapa bagian. Ukurannya bisa kamu pilih, mau yang ukuran sedang, atau ukuran jumbo sekalian. Nah, beberapa bagian yang sudah dipotong tadi lebih enak jika dibagi-bagi dan dimakan rame-rame.

6. Tersedia layanan pesan antar

Kalau kamu sudah ngumpul bareng temen-temen di suatu rumah dan kalian terlalu mager untuk keluar cari jajanan yang enak, kamu tetap bisa menikmati martabak hanya dengan duduk manis di rumah lho. Kini ada layanan pesan antar di beberapa outlet yang menjual martabak. Tinggal pilih menu yang kamu mau dan martabak akan diantar dengan selamat menuju tempatmu. Keren, kan?

Nah, itulah 6 alasan kenapa harus beli martabak buat kumpul. Kumpul keluarga, kumpul bareng temen, kumpul sama siapapun, memang enaknya sambil ditemani martabak. Selain enak dan harganya terjangkau, martabak adalah jajanan yang tepat untuk mengganjal perut yang lapar. Jadi, sudahkah kamu beli martabak buat teman ngumpul hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *