Cara Cepat Turun Berat Badan Dengan Rutin Mengkonsumsi Alpukat

King Sige – Ingin menurunkan berat badan dengan cara mudah? Cobalah mengonsumsi alpukat secara rutin.

Periset telah menemukan, mengonsumsi alpukat membantu menurunkan berat badan, indeks massa tubuh (BMI), serta menyebabkan lingkar pinggang lebih kecil. Temuan yang diterbitkan dalam jurnal Internal Medicine Review tersebut menunjukkan, konsumen alpukat 33 persen lebih kecil risikonya mengalami kelebihan berat badan atau obesitas, dan 32 persen lebih rendah memiliki lingkar pinggang yang tinggi.

Gambar terkait

Selanjutnya, konsumsi alpukat juga dapat menyebabkan pola makan yang lebih baik secara keseluruhan. Karena, konsumen memiliki asupan serat makanan yang lebih tinggi, lemak total, lemak baik, vitamin E dan C, folat, magnesium. tembaga dan potasium.

Konsumen alpukat juga memiliki asupan karbohidrat yang rendah. Tambahan gula dan sodium yang rendah pula dibandingkan orang yang tidak mengonsumsi alpukat.

Kami mendorong profesional kesehatan untuk tetap berkomitmen untuk merekomendasikan alpukat sebagai bagian dari makanan sehat secara keseluruhan,” tambahnya. Mengonsumsi alpukat juga mengatur kadar insulin dan menurunkan kadar homosistein-terkait dengan peningkatan risiko penyakit kardiovaskular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *