Lemari 3 pintu, 2 Pintu dan Lemari Terbuka, Pilih Mana?

King Sige – Kebutuhan tempat penyimpanan di rumah hal yang wajib ada. Salah satu contoh pakaian Anda dan keluarga membutuhkan tempat untuk menyimpannya agar tetap rapi. Lemari minimalis terbaik solusi Anda menyimpan kebutuhan pribadi. Pilihan penyimpanan ada beberapa pilihan yaitu lemari dengan 1 pintu, 2 pintu dan lemari terbuka. Temukan pilihan Anda sesuai kebutuhan.

1. Lemari Pakaian Taby 3 Pintu

Pilihan pertama untuk Anda yang butuh penyimpanan pakaian banyak ada lemari pakaian dengan 3 pintu. Jangan biarkan pakaian Anda berantakan di ruangan. Lemari dengan desain sederhana bisa menyimpan mulai dari atasan, bawahan, kardigan, hingga perhiasan yang tidak Anda kenakan. Anda akan selalu siap beraktivitas dengan pakaian rapi di lemari. Lemari ini dijual 6,9 jutaan.

2. Lemari Pakaian Tromso

Jenis lemari pakaian selanjutnya yaitu jenis lemari 2 pintu dari tromso. Lemari dengan dimensi tinggi 95 cm lebar 55 cm dan 183 cm. Penyimpanan yang terdiri dari 2 untuk pakaian dan 2 bagian bawah penyimpanan barang lainnya. Desain warna putih kombinasi dengan warna motif kayu terlihat elegan di kamar Anda. Harga lemari minimalis terbaik ini yaitu 3,4 jutaan saja.

3. Lemari Tereza 2 Pintu

Lemari yang bisa Anda pilih ada lemari 2 pintu dengan satu penyimpanan terbuka. Lemari ini berfungsi pada satu tempat untuk menggantung baju, tempat kedua untuk melipat baju, Terdapat 4 sekat dan 1 tempat penyimpanan. Warna motif kayu hitam dengan ukuran cukup tinggi cocok untuk Anda yang berbadan tinggi. Lemari ini bisa Anda dapatkan dengan 2,9 juta saja.

4. Lemari Baroque

Kombinasi penyimpanan sekat, dan dua laci jatuh pilihan Anda pada merek lemari baroque ini. Laci yang besar bisa Anda gunakan untuk menyimpan perhiasan, pakaian dan barang penting lainnya. Warna putih yang elegan bisa Anda kombinasikan dengan beberapa ruangan dengan background warna cerah. Hanya dengan 4,2 jutaan Anda bisa membawa pulang lemari ini.

5. Elis Lemari Terbuka

Anda ingin lemari namun bosan dengan model biasa? Lemari terbuka elis jawabannya. Model banyak sekat dengan kombinasi rangka besi dan kayu cocok Anda yang suka menyimpan barang dengan mudah. Kesan natural yang bisa Anda lihat cocok disimpan di sudut ruangan. Estetika dan akomodasi penyimpanan yang baik memperindah ruangan. Harganya sekitar 4,9 jutaan.

6. Lemari Pakaian Tereza

Butuh lemari dengan akomodasi unik? Lemari tereza solusinya. Model lemari ini hadir dengan kombinasi penyimpanan terbuka, laci tertutup dan tambahan cermin. Semua kebutuhan bisa Anda dapatkan dengan lemari ini. Anda bisa sambil berhias dengan cermin yang ada sekaligus menyimpan beberapa barang. Lemari motif kayu ini dijual dengan harga 2,9 juta rupiah.

7. Rak Baju Eugine

Rak pilihan selanjutnya dengan akomodasi penyimpanan yang tidak terlalu besar. Unik dan estetika muncul saat pertama kali melihat lemari ini. Lemari ini dapat menyimpan untuk baju yang digantung dan ditaruh. Material kayu solid berpadu dengan besi kerangka hitam sangat elegan. Harga yang ditawarkan produk ini hanya 900 ribuan.

Semua lemari minimalis terbaik untuk Anda bisa didapatkan dari fabelio.com. Tempat beli peralatan rumah tangga untuk mengisi kebutuhan rumah kesayangan Anda. Cara pembayaran dengan banyak cara dan potongan harga menarik untuk Anda terima. Segera dapatkan lemarinya dan percantik interior rumah Anda. Pilih, bayar, terima. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX5A4693CFA9DF2