Mengulas Spesifikasi dan Harga Hp Asus Zenfone Go dengan RAM di Atas 3 Giga

King Sige – Setelah Asus menjadi vendor komputer yang disegani di dunia, kini Asus menambah produk di dunia smartphone dengan menciptakan Asus Zenfone sebagai serinya. Kini masyarakat Indonesiapun telah banyak yang menggunakan produk smartphone dari vendor terkemuka ini. Salah satu serinya yang terkenal adalah Asus Zenfone Go yang memiliki banyak varian sesuai dengan spesifikasinya. Diantara varian tersebut Anda bisa mengklasifikasikan sesuai dengan penggunaan RAM ataupun jenis prosesor dan kamera yang digunakan. Namun untuk memberikan perbedaan yang signifikan juga terhadap harga, berikut ini adalah uraian dan harga Hp Asus Zenfone Go dengan penggunaan RAM minimal 3 giga.

Dengan klasifikasi RAM minimal 3 giga, maka seri Asus Zenfone Go yang bisa dipilih adalah seri Go 2. Memiliki pilihan warna hitam yang elegan akan sesuai untuk penggunaan siapa saja. Berat yang dimilikinya adalah sekitar 200 gram dengan ukuran layar 5,5 inchi. Ukuran tersebut sudah cukup untuk menayangkan kembali video rekaman yang disimpan dari kamera utama ataupun video unduhan dari internet. Selain untuk memutar video, dengan layar yang besar Anda juga akan leluasa untuk menggunakannya bermain game sehingga tak perlu memicingkan mata.

Menggunakan android versi 7 atau Noughat yang mudah dan cukup cepat hingga penggunaan di jaman sekarang. Untuk dapur pacunya, Asus menanamkan chipset mediatex berkekuatan quadcore dengan kecepatan hingga 1,5 ghz. Sudah mendukung fitur multitouch screen pada layarnya sehingga juga bisa menambah kecepatan ketika Anda menggunakannya sehari-hari. Dengan memori RAM 3 giga, perkara multitasking bisa lebih mudah dan ringan. Berbagai aplikasi besarpun bisa didownload dengan lebih leluasa Dan dibuka secara bersamaan untuk memberikan efisiensi kerja dari smartphone sendiri.

Harga hp Asus Zenfone Go 2 ini di pasaran adalah sekitar Rp. 2,5 jutaan. Dengan harga tersebut Anda bukan hanya memiliki smartphone yang lega untuk multitasking namun juga gadget untuk fotografi. Di seri ini Asus sudah menanamkan 3 buah kamera dimana kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 13 mp dan dua kamera depan atau kamera selfie memiliki resolusi 8mp dan 5mp. Berbagai fitur fotografi juga sudah dilengkapi seperti LED flash, panorama, HDR dan geo tagging serta face detection. Untuk kebutuhan ruang penyimpanan, tak perlu takut untuk membuat banyak gambar dan file video karena seri ini sudah memiliki memory internal cukup besar hingga 32 giga. Namun jika ternyata masih kurangpun, sudah ada slot memory eksternal yang bisa Anda pergunakan hingga kapasitas 256 giga.

Kelebihan lain dari seri Zenfone Go 2 ini adalah penggunaan batre non removable jenis Lithium berkapasitas besar 5000mAH. Dengan begitu Anda tak perlu terlalu sering mengalami lowbatt atau batre drop karena dengan kapasitas tersebut, kebutuhan berkomunikasi dan bersosialisasi sehari-hari menjadi lebih tercukupi. Selain itu dengan batre non removable, Anda akan mendapatkan fitur fast charging dengan penggunaan yang lebih lama.

Untuk mendapatkan smartphone ini, Anda bisa melakukan pemesanan secara langsung di berbagai toko online terpercaya atau langsung mengunjungi gerai smartphone terdekat. Harga hp Asus Zenfone Go di atas bisa berubah-ubah sesuai dengan waktu Anda melakukan pemesanan. Lokasi pembelian pun juga bisa mempengaruhi harga sehingga untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau mungkin Anda bisa mencari tempat mana yang sedang melakukan promosi misalnya pad situs jual beli online tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX5A4693CFA9DF2